Sponsor

Senin, 17 Agustus 2009

Info Kontes SEO Kenali Kunjungi Objek Wisata Pandeglang

Satu Kontes SEO bisnis pulsa eranet 10 Agustus – 10 Oktober 2009 belum beres udah ada tawaran menggiurkan lagi untuk dikerjakan nich. Mantap,
Hadiah Yang ditawarkan juga tidak kalah menariknya. Kali ini Kontes SEO yang bertajuk Cinta budaya dan wisata Dalam Negeri yaitu pariwisata Pandeglang diadakan tepat di HUT RI ke 64 pada tanggal 17 Agustus 2009 pukul 00.00 WIB sampai dengan 17 November pukul 24.00 WIB. Anda tertantang ingin ikutan??
sebelumnya kenali dulu nich hadiah yang ditawarkan Kontes SEO Kenali Kunjungi Objek Wisata Pandeglang
Berikut rincian hadiahnya :
1.Juara pertama Kontes SEO Kenali Kunjungi Objek Wisata Pandeglang mendapatkan Note Book ACER Aspire 4736Z-421G25Mn
2.Juara kedua Kontes SEO Kenali Kunjungi Objek Wisata Pandeglang mendapatkan Blackbery Javelin 8900
3.Juara ketiga Kontes SEO Kenali Kunjungi Objek Wisata Pandeglang mendapatkan uang tunai Rp. 1.000.000,-
4.Juara ke-4 sampai ke-6 mendapatkan uang tunai Rp. 500.000,-
5.Juara ke-7 sampai ke-10 mendapatkan uang tunai Rp. 250.000,-

Syarat dan Ketentuan yang harus diperhatikan:

1.Peserta Kontes SEO Kenali Kunjungi Objek Wisata Pandeglang harus melakukan registrasi di cintapandeglang.com
2.Peserta harus memposting/menulis artikel dengan tema keindahan objek wisata di pandeglang di blog atau webnya masing masing.
3.Panjang artikel Kontes minimal 400 kata dan harus me- linkback ke cintapandeglang.com.
4.Peserta harus mencantumkan alamat url postingannya bukan nama domain web atau blognya pada saat melakukan registrasi di cintapandeglang.com.
5.Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA,berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku.
6.Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di Google.co.id pada 17 Nopember 2009 pukul 24.00 WIB, pada “telusuri web”, bukan “halaman dari Indonesia” di urutan 1-10.
7.Postingan yang semata mata berita kontes SEO tidak akan dimasukan dalam perhitungan. Jadi andaikan pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, itu tidak termasuk pemenangnya. Dan akan diganti pada urutan berikutnya. Maka dari itu, anda harus segera edit jika artikel yang anda lombakan seperti itu.Tetapi jika postingan anda ditulis sesuai dengan tema yang diharuskan / Postingan Artikel Mengulas tentang kekayaan alam objek wisata di Pandeglang, namun juga menambahkan sedikit informasi soal berita kontes, maka itu dianggap sah dan dimasukkan sebagai artikel peserta. Paling tidak materi harus didominasi oleh tulisan tentang objek wisata di pandeglang. Infomasi kontes boleh dicantumkan sedikit/belakangan atau di postingan lain.
8.Panitia Kontes SEO Kenali Kunjungi Objek Wisata Pandeglang berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kompetisi lomba.Termasuk hadiah yang ditawarkan Untuk hal yang ini tidak bisa diganggu gugat.
9.Peserta wajib memasang banner kontes seo cintapandeglang.com di blognya.
10.Domain blog atau web tidak boleh menggunakan kata kunci/keyword "Kenali Kunjungi Objek Wisata Pandeglang" yang diperlombakan.

Mantapkan ("p)
Ayo Kenali Sebarkan dan semoga hadiah Kunjungi Anda
Lebih Jelasnya Kunjungi Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar