Sponsor

Jumat, 14 Agustus 2009

Monitoring peringkat Search Engine Kontes Seo

Saat ikut Kontes seo Bisnis Pulsa Eranet (pertama kali ikut Kontes Seo).
posisi facebook-hot.blogspot.com berada di posisi 50 besar Lebih, Tes menggunakan monitor.mazecore.com. Dengan niat ingin belajar, mencoba kesalahan try and error.
Penasaran mengenai Seo tiap online sebisa mungkin saya melakukan blogwalking dengan Topik Seo. Sembari menjalin pertemanan dengan blogger tetangga, sedikit demi sedikit mendapat pengetahuan baru tentang Seo.
Salah satunya saya menemukan Web untuk memonitoring posisi di search engine. Masukan ini saya dapat dari Om saya www.o-om.com (hehe...yang muda menghormati yang master).
Sebagai pemula sangat berguna untuk memonitoring dimana posisi blog facebook-hot.blogspot.com berada.
Pertama kali melakukan test monitor, sangat mengecewakan, facebook-hot.blogspot.com dengan keyword bisnis pulsa eranet (materi kontes seo yang saya ikuti saat ini).
Kedudukan diatas peringkat 50 keatas, entah seratus entah diatas seribu... wew ("p).
karena monitor.mazecore.com tidak akan menampilkan posisi diatas 50 dengan angka. Pokoknya 50 + gitu, mungkin maksudnya biar kita tidak terlalu spesimis dengan penderitaan blog kita di search engine kali ya,ckakakakaka...
bersambung...


dari pengalaman yang dapat saya bagikan adalah, monitor.mazecore.com setidaknya membantu
para pemula dan pendatang seperti saya ini untuk memonitor perkembangan blog kita dari hari ke hari.
Mudah mudahan bisa memberi suport kepada anda untuk lebih baik lagi dan lagi.
Untuk pengalaman try dan error mungkin akan saya bagi dilain kesempatan.
Salam Blogger Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar