Sponsor

Minggu, 20 Desember 2009

Google ditolak Lijit Bertindak

Ngobrol Seputar Bisnis Online , Memang menarik untuk dibahas. Prafangga pernah berbagi tentang Tips agar diaprove google adsense. Mungkin bagi sebagian yang sudah tau seluk beluk untuk bisa diapprove mendapat persetujuan dari google adsense bukan hal yang susah. Bahkan Banyak yang memiliki Akun banyak, Prafangga bukan salah satunya loch yach ^.^ cuman mendaftarkan akun my Honey.

Akan tetapi bagi kebanyakan orang untuk mendapat persetujuan dari GA itu hal yang sulit, Sedih rasanya mendengar teman yang ditolak mulu sama google. T.T karena prafangga sudah berkali kali merasakan patah hati sama simbah.

Untuk teman teman yang memang sudah mentok berusaha untuk terjun di google adsense, ada alternative lain untuk menampilkan iklan Google adsense di blog anda, loch kok bisa Google adsense ditolak Lijit Bertindak??
Prafangga baru baru ini ikutan Lijit. Mungkin dari teman teman yang setia mengunjungi Blog Prafangga, sekilas kadang ada Iklan Google yang muncul. Eits jangan salah ini bukan Iklan Dari Akun Google adsense yang prafangga miliki melainkan Iklan layanan dari Lijit.

Perbedaan Lijit dengan Google sepertinya jauh sekali. Bisa dibilang Ikutan Bisnis Online Lijit lebih enak tanpa musingin klik iklan dari visitor. Karena Page Impressions Lijit juga diperhitungkan sebagai Earning.Ditolak Google Adsense Coba Lijit
Baca Lebih Lanjut di sini

2 komentar:

  1. bro....
    punyaku di tolak lijid katanya declined,,, itu kenapa yah????
    ~_~

    gak di adsense,, lijit di tolak semua...
    cara ngirim kembali gimana yah??
    mampipr balik yah
    http://zona-ketawa-kita.blogspot.com

    BalasHapus
  2. tp broo....
    aq dari lijid.. cintaku juga di tolak juga..
    gimana yah caranya biar di terima??
    mampir ke blogku yah

    BalasHapus