Sponsor

Selasa, 08 Desember 2009

Facebook M | Solusi FB Ngebut tanpa Chat


Facebook sudah menjadi rutinitas bagi sebagian orang, tanpa Facebook rasannya ada yang kurang. Facebook menemani keseharian para facebooker. Tentunya semakin banyak teman semakin banyak yang berkomunikasi dan sharing di facebook.
Akan tetapi ada kalanya ketika kita sibuk sendiri misalkan kita lagi update blog, blogwalking, mengais rejeki dari blog. Kita sembari membuka facebook dengan tanda petik "Bussy". Sebenarnya kita tak ingin diganggu dulu. Banyak teman dari facebook yang ngajak chat, kalau tidak dibales gimana kalau ditanggepin kita sendiri juga lagi repot. Tapi pengen liat status terbaru dari facebook juga huft serba salah.

Untuk itu sudah facebook-hot bahas tentang adanya alternatif facebook lite bisa juga kita memanfaatkan facebook mobile. Dengan facebook mobile yang kita buka di browser internet kompi. Serasa internetan lebih ngebut. Dibandingkan dengan facebook lite facebook mobile ini lebih ngebut, tapi tampilannya agak sedikit menggelikan. Bagaimana tidak facebook mobile di rancang untuk browser mobile / HP.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar