Sponsor

Selasa, 29 Desember 2009

Buronan Lecehkan Polisi di Facebook

http://inilah.com/data/berita/foto/247801.jpgINILAH.COM, Jakarta – Buronan selama lebih dari tiga bulan, menggunakan Facebook untuk mengejek polisi yang terus-menerus gagal menangkap meskipun ia update reguler di situs jejaring sosial.

Narapidana pencurian Craig "Lazie 'Lynch (28) melarikan diri dari penjara Hollesley Bay dekat Suffolk pada bulan September dan terus memperbarui halaman Facebook-nya saat berada di pelarian. Tagline-nya berbunyi:" Hidup adalah apa yang Anda perbuat, hidup cepat, mati muda! !! "

Lynch yang memiliki lebih dari 6.000 penggemar memposting update makanan yang dia makan, tempat ia kunjungi, rencana malam tahun baru, wanita yang menemaninya, dan yang paling baru-baru ini, ia mencerca pembenci yang mencoba menjatuhkannya.

Pada Hari Natal ia memposting fotonya membuat gerakan kasar dengan bertelanjang dada, mengenakan perada di sekitar lehernya dan memegang kalkun.

"Benci aku sepuasanya, tetapi aku janji satu hal! Ini nama ku dan mereka akan ingat bukan kebencianmu," tulisnya.

Dia terus mengejek polisi dan mengekspresikan keheranannya "mengalahkan sistem mereka. Dalam salah satu update status dia berkata: "pertanyaan cepat .... BERAPA BANYAK POLISI DI SINI MALAM INI!?"

Lynch adalah kriminal kedua yanag mengembangkan basis penggemar di Facebook akhir-akhir ini.

Anak muda AS Colton Harris-Moore digambarkan sebagai "Jesse James baru (tanpa pembunuhan)" telah menjadi buron selama 20 bulan dan telah melakukan lebih dari 50 perampokan.

Sebanyak 15.000 orang telah mendaftar untuk menjadi penggemarnya di Facebook. Mereka tak percaya ketika Harris-Moore (18) bisa menghindari penangkapan, meski mencuri tiga pesawat, beberapa mobil, kapal dan hampir apa pun yang bisa dia dapatkan.[ito]


Hidup Untuk Berbagi


Astaga.com Lifestyle On The Net


Ngobrol Seputar Bisnis Online




Mbah Gendeng


Sumber Daya Professional dan Tanggung Jawab Bagi Pemerintahan Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar