Sponsor

Jumat, 04 Desember 2009

Friendster New | Tampil Beda Mencari Pemilik

Berikut ulasan yang facebook-hot petik dari Detikinet.com

Konon, enam tahun lalu Google sudah pernah menawar situs pertemanan ini sebesar USD 30 juta. Namun tawaran itu ditolak oleh Friendster.

Facebook pun dikabarkan sempat tertarik membeli pesaingnya ini. Namun minat itu ditolak karena alasan kompetisi dan isu kekayaan intelektual.

Salah satu perusahaan Asia yang dikabarkan menjadi peminat Friendster adalah Tencent Holdings dari China. Belum diketahui apakah Tencent, perusahaan dengan nilai kekayaan USD 35 miliar, yang akhirnya akan membeli Friendster.
Selepas dari kabar Friendster akan dijual, facebook-hot telah menilik friendster yang sudah resmi dan selesai di permak, Sekitar 2 bulan lalu friendster sedang mencari ide bagaimana desain yang mantaf agar serupa dan menyaingi facebook. Dengan menambahkan aplikasi Chat antar member friendster, akan tetapi pada bulan desember awal bulan ini facebook-hot kembali meninjau perkembangan Friendster sudah lebih matang, Menjadi dirinya sendiri.

Berikut tampilan friendster yang baru :

friendster new
Menu Login Friendster
friendster new
Home Friendster
friendster new
Profile Friendster
friendster new
Menu Gift, ditambah dengan App Friendster dan Iklan Gratis (Classifieds)
Desain Friendster saya rasa sudah menemukan sosok friendster yang lebih anak muda, ^.^ Akankah Friendster Kembali setenar dulu semasa Jayanya dulu.

Hidup Untuk Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar