Sponsor

Kamis, 03 Desember 2009

Manusia Jangkung dari Lampung | Tertinggi Di Indonesia

gambar suparwono manusia jangkung dari lampung
Suparwono Si Jangkung dari Lampung, Kebanggaan tersendiri dari pribadi suparwono yang baru saja dinobatkan sebagai Manusia Tertinggi Di Indonesia. Walaupun bukan tertinggi didunia Suparwono cukup membanggakan Indonesia karena Mendapat rekor ke 3 tertinggi Di dunia. Rekor Manusia Tertinggi di dunia masih dipegang oleh Sultan Kosen dari Turki Sultan Kosen dari Turki dianugarihi manusia tertinggi di dunia oleh Guinness Book of Records, Sabtu (26/9). Kosen memiliki tinggi 2,5 m. Sultan Kosen juga membuat rekor degan kaki terbesar yaitu berukuran 36,5 cm. afp/dtc.

Suparwono diperiksa di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Menurut dokter Dante, Suparwono mengalami kelainan gigantisme, atau menderita pertumbuhan cepat yang akibat kelebihan hormon pertumbuhan. Karena hal itu Suparwono mengalami pengikisan pada bagian tulang lututnya yang membuatnya susah berjalan.

Dengan Berat badannya yang diatas Normal kakinya tidak mampu menopang berat badannya tersebut, seperti yang dialaminya akhir akhir ini sering merasa tidak nyaman pada bagian lututnya saat berjalan. Perlu dilakukan pemeriksaan agar suparwono kembali dapat beraktivitas. Suparwono diperkirakan akan bertumbuh lebih tinggi lagi. Ujarnya dengan sedikit gurauan "5 Tahun lagi saya akan mampu mengungguli rekor manusia tertinggi didunia".

Yang Facebook-Hot tangkap dari wawancara metroTV kemarin, suparwono si Jangkung dari Lampung mengkonsumsi rata-rata 3KG nasi setiap harinya ^.^


2 komentar: