Sponsor

Jumat, 11 Desember 2009

Firefox Segera Sambangi Ponsel


Jakarta - Mozilla telah memastikan bahwa browser jagoan mereka -- Firefox -- akan datang untuk versi mobile. Kehadiran si rubah api di perangkat genggam ini bahkan tak lama lagi. Kapan?

Juru bicara Mozilla mengatakan bahwa versi final Mobile Firefox ini akan datang di akhir 2010. Sementara versi release candidate-nya (RC) sudah bisa dijajal dalam hitungan hari.

Hanya saja, dikutip detikINET dari dari V3.co.uk, Jumat (11/12/2009), Mobile Firefox hanya baru akan tersedia di handset Nokia N900 yang menggunakan sistem operasi Linux Maemo. Itupun tak hadir dengan model preloaded, jadi user masih harus mengunduhnya.

Lalu bagaimana dengan perangkat lain? Mozilla belum memberikan konfirmasi. Alhasil, user yang ingin merasakan sensasi Firefox di ponsel mereka masih harus sabar menunggu.

Firefox saat ini masih berada di posisi kedua dalam pasar browser desktop, dengan berada di bawah Internet Explorer. Meski demikian, ancaman Firefox terus mengikis pangsa pasar browser besutan Microsoft itu. ( ash / faw )

Astaga.com Lifestyle On The Net


Tidak ada komentar:

Posting Komentar