Sponsor

Senin, 28 Juni 2010

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat. Suport yang membangun dari dukungan para Blogger Indonesia dalam mendukung internet yang aman sehat dan juga bermanfaat. Informasi internet telah menjadi yang paling utama dan global saat ini. Untuk itu sebagai blogger indonesia yang turut mendukung Internet sehat setidaknya bisa memberikan gagasan ide berupa tulisan jurnalis yang bermanfaat kepada masyarakat khususnya Indonesia.

Perkembangan teknologi Internet yang semakin hari kian maju membuat orang tua kawatir dengan dampak negatif dari internet bagi pendidikan anak anak. Namun jika kita tela'ah dari sisi positif Internet sangatlah berguna bagi pola dan pendidikan manusi, tergantung dimana kita memanfaatkannya.

Kasus ariel dan luna maya beserta cut tari semakin mengucilkan internet dan menyudutkan teknologi pintar ini. Padahal jikalau polisi cepat dan tanggap paling tidak ada 2 hari file file tersebut hilang dari peredaran di Internet. Masa' kalah dengan Admin youtube yang baru 2 jam di upload sudah mengambil tindakan suspend :b Ok yang berlalu biarlah berlalu yang terpenting saat ini adalah mari Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat.

Yup begitulah dampak baik dan positif dari internet. Untuk itu kami kabarkan kepada teman teman baik pembaca maupun blogger, hayuk turut dukung dan sukseskan internet yang aman, sehat & manfaat. Selamatkan generasi penerus bangsa dengan mendukung internet sehat. Tips trik internet sehat dapat anda jumpai langsung di website resmi www.internetsehat.org atau anda juga bisa mengunjungi halaman blogger indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat.

3 komentar:

  1. hahahaha iya mas bro, maklum nyubi

    BalasHapus
  2. Lanjutkan terus perjuangannya. Bukan hanya demi kontes seo, tapi memang sebagai seorang blogger yang mendukung internet sehat dan bermamfaat

    BalasHapus