Sponsor

Sabtu, 26 Juni 2010

Dukungan Never give up biar copas asal punya sendiri

Dukungan Never give up biar copas asal punya sendiri. Ini malam terakhir final kontes seo never give up. Karena ndak ada ide posting yach ini ajalah copas dari blog yang halal. Ngopas dari blog saya disebelah ^_^ seo'er kok main copas artikel orang. Mau copy paste mbok ya artikelnya sendiri wekekekek. PIS ^_^v

Dukungan Never give up di malam Final. Yup benar ini malam terakhir begi kita ( jiah kayak lagunya bang oma). Dimana besok g terasa dah tanggal 27 Juni. Malam ini bukan hanya final never give up dude, all come from zero aja, melainkan juga detik detik terakhir kontes seo negeriads.com (Prafangga dah undur) nyerah dah terlempar jauh wekekekek..

But untuk never give up masih ada harapan, paling tidak nempel dikit diposisi 4 ^.^ namanya juga nyubi seo'er. Seperti judul kontes ini never give up dude, all come from zero. Tidak ada kata menyerah untuk bangkit, semua berawal dari nol. Ketika mengusung kontes seo ini seminggu yang lalu. Bermula dari ketikan dan rangkaian kata kata motivasi yang membangun jadi juga masuk page one google. Bagi master ini biasa tetapi bagi saya jujur luar biasa bs bersanding dengan para agan agan seo Indonesia.

Prafangga mengajukan satu blog prafangga.com untuk ikut serta meramaikan kompetisi never give up ini. Awal nya tidak berharap menang tetapi ternyata eh ternyata masuk di page one tembakan keyword never give up dude, all come from zero ini ^_^ jadi semangat sampek final besok. Di malam terakhir ini memanfaatkan blogger jadul ajag kontes seo ini. sudah lama tidak menulis di blog ini. Nulis sekali eh kepingin ganti template , sekalian dech ganti baju nich blog ^_^ biar ciamik, kata master biar seo friendly wekekekke padahal saya sendiri ndak mudeng template yang seo friendly itu yang bijimane.

Ok sip saya rasa dukungan malam ini sudah cukup, postingan ini didedikasikan untuk Dukungan Never give up di malam Final. Support terus kontes seo Indonesia. Dan bagi sesama nyubi yuk belajar dan never give up dude, all come from zero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar