Sponsor

Jumat, 11 Juni 2010

Never Give Up Dude, All Come From Zero

Never Give Up Dude, All Come From Zero
Never Give Up dude, All come From Zero. Sedikit motivasi membangun bagi semuanya baik kalangan blogger maupun siapa saja. Semuanya berawal dari Ketidak tahuan benar benar dari NOL sampai akhirnya menjadi hero, how to zero to hero? itu yang menjadi pertanyaan.

Harus selalu berusaha dan berusaha sampai tercapai, kesuksesan tidak diraih secara instan. Berangkat dari ketidak tahuan kita menjalani pembelajaran untuk menggapai apa yang kita inginkan, apa yang kita capai. Memang terkadang kegagalan sedikit menyakitkan namun itu merupakan kunci dari sebuah kesuksesan. Seperti pepatah mengatakan kegagalan adalah kunci dari sebuah kesuksesan. Apapun yang anda capai saat ini coba tengok start anda pada saat memulai saya rasa sudah ada perubahan. Paling tidak dari ketidaktauan anda sekarang sudah menjadi sedikit tahu. Intinya never give up dude, all come from zero jangan mudah menyerah menghadapi kegagalan. Kegagalan anggaplah sebagai sebuah motivasi untuk lebih maju lagi. Tidak ada alasan bagi seorang miskin untuk menyerah terhadap kemiskinannya. Didunia ini tidak ada orang yang "BODOH" dan "PANDAI" yang ada hanyalah orang yang malas dan rajin. Tinggal anda yang menentukan all come from zero. Mau menjadi orang yang rajin atau terus terusan bermalas malasan.

Jadikan motivasi ini sebagai pendongkrak semangat anda, agar selalu berusaha dan bersyukur terhadap apa yang anda raih saat ini. Ketidak puasan memang terkadang dibutuhkan but ingat "never give up dude". Selalulah merasa tidak puas terhadap apa yang anda raih, dan teruslah berusaha untuk memuaskannya. Selalu berucap syukur dengan apa yang anda raih. Anggap sebuah permainan, tetapkan Goal target dan gapai itu. Setelah anda menggapainya naikkan rasa ketidakpuasan anda ke level yang lebih lagi dan raih itu. Never give up dude, all come from zero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar