Sponsor

Kamis, 24 Juni 2010

Never Give Up Semua Butuh usaha

Never give up dude, all come from zero. Kata kata motivasi semacam ini memang sangat dibutuhkan ketika kita mengalami kesulitan dan kesusahan. Yang perlu di ingat dalam benak kita adalah bagaimana kita dapat menyelesaikan segala sesuatuna dengan tanpa menggerutu atau pun putus asa. Di setiap rintangan dan kesulitan pasti ada kemudahan dibalik semua itu. Tingal kitanya mau berusaha dengan sepenuh hati atau menyerah denagan keadaan.

Sebagaimana mestinya manusia diciptakan dengan berbagai cobaan yang menghalangi hari hari kita, namun tidak ada cobaan yang melebih kekuatan kita. Kita harus imani itu. Untuk meraih kesuksesan pun tidak serta merta simple dan mudah butuh proses dari awal dari benar benar Nol. Never give up dude, all come from zero to hero. Jangan pernah menyerah dan putus asa kawan, semua berawal dari proses yang bertahap dari zero to hero.

Perhatikan dan cermati kutipan berikut ini, mungkin akan menambah semangat anda ^.^
Never Give Up!

“I think and think for months and years. Ninety-nine times, the conclusion is false. The hundredth time I am right.” -Albert Einstein Never give up dude, all come from zero.

Sekian edukasi motivasi hari ini, sampai jumpa dilain posting, cayo never give up dude, all come from zero to hero. Salam Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar