Sponsor

Minggu, 11 Oktober 2009

Maria Ozawa Miyabi Diganti Luna Maya

Miyabi Luna Maya
Apa kah benar gosip yang beredar kalau Miyabi jadi berkunjung ke Indonesia ataukah Miyabi bakal digantikan Oleh Artis Sexy Luna maya. Makin tidak karuan nich berita yang beredar, Toh semisal miyabi batal Ke Indonesia Lalu masalah Kontrak yang rumornya sudah ditandatangani Aktris Panas Asal jepang "Maria Ozawa" ini gimana donk yach (itu mah urusan mereka).
Terus apakah Judulnya mau diganti ?? Luna Maya Maria OzawaMenculik Luna Mayabi... wekekek...
Jadi g seru nich, sah sah aja semisal banyak yang protes akan kedatangan Miyabi ke indonesia, akan tetapi sebenarnya ada sepenggal pesan yang patut untuk di cerna.
Memang Kita negara timur yang menjunjung tinggi norma adat dan susila, akan tetapi apakah kita melihat orang dari sampulnya saja?
Miyabi tenar dengan sebutan Miss Porno aktris dunia maya akan tetapi jika kedatangannya ke Indonesia membintangi Film / Sinetron katakanlah yang memiliki nilai pesan moral dan tetap menjunjung Norma Adat ketimuran apakah hal ini juga akan dilarang. Entahlah, Pro kontra akan selalu ada dimana pun berada.
Satu usulan jika Miyabi yang bernama asli Maria Ozawa ini batal hadir ke Indonesia Mungkin lebih Heboh kalau Miyabi digantikan Oleh Mpok Nori, itu bakal lebih memiliki nilai jual sebagai judul Film hehe... Menculik Mpok Nori.Menculik Mpok Nori
Di sini gunung disana gunung ditengah tengah pulau jawa yang nulis bingung yang baca pun bingung yang penting bisa ketawa tetap di FACEBOOK-HOT

1 komentar: