Sponsor

Sabtu, 10 Oktober 2009

Mudahnya Hack Password Email


Hacking Email password bisa dilakukan dengan berbagai metode, dari yang sulit sampai yang termudah. Hack email password by Whaling anda bisa memanfaatkan BinText software.
Teknik Ini rumit dan memakan waktu lama dan lebih condong ke untung2an mendapatkan akun dari korban yang terjebak. Metode lain adalah ilmu phishing (pencurian), keylogging (menggunakan Keylogger) ataupun dengan Social Engineering.
Nah tehnik termudah adalah menggunakan menggunakan metode pemasangan keylogger. Dengan ini kita akan mendapatkan buanyak rahasia bahkan bukan hanya email, Password apapun akan anda dapatkan dengan cuma cuma. Sudah lama saya menggunakan metode phishing keylogger, Dan korban sasaran hack yang empuk adalah area kampus, warnet, dan LAPTOP saya sendiri. Terkadang Banyak teman yang nebeng buka akun email atau Facebook, tanpa mereka sadari FB mereka telah menjadi korban keisengan saya.
Disini saya tidak mengajarkan tekniknya, saya hanya sharing pengetahuan, begitu banyak teknik hacking yang tanpa kita sadari (Kita sendiri telah menjadi korban). Untuk itu perlu kewaspadaan menjaga sebuah akun password terutama Akun penting di area Umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar