Sponsor

Rabu, 21 Oktober 2009

Google itu TTM

google TTM
Bagi semua blogger kususnya blogspot poenya, Blogspot merupakan anak emas Google. Kita diberi layanan untuk blogging dengan gratis 3 Step Blog udah tercipta. Begitu pula masalah google adsense, menurut saya blogspot yang gratisan ini tidak menutup kemungkinan bahkan sangat mungkin di ijinin mempercantik blog kita dengan pundi pundi dolar dari mereka. coba tengok other blog saya. Meski bermodal Lapak lapak blogspot gratis yang g bakal digusur SatpolPP bisa menghsilkan recehan dolar sekedar buat ongkos rokok + kopi.
Alangkah baiknya mbah google itu, Akan tetapi ada kalanya jika kita menyeleweng dari aturan main google, Kita bakalan di tendang mati matian alias di baned. Untuk itu Baca TOS google adsense demi keselamatan Akun google adsense anda.

Saya sempat heran sebenarnya Google itu Teman atau Musuh? Kita diberi kebebasan mengelola Blog dengan penuh semangat susah payah membangun traffic yang menembus 100 bahkan 1000 perhari. Ketika Blog kita mulai dianggap berbobot oleh Google dan popularitas blog kita diakui, Pada saat itu pula Blog kita diberi hadiah berupa PR (page rank) yang kabarnya update 3 bulan sekali. Dengan Hadiah PR tinggi kita dapat mudahnya mencari uang dari Blog. Misalnya dengan memasang banner diblog kita saja bisa mendapat komisi, atau PTR paid to review. Akan tetapi perlu diingat resiko yang musti anda hadapi dari Google.

Google teramat membenci program bisnis Paid to Review karena itu dianggap sebagai saingan bisnis google adsense. Resiko terberat adalah hadiah PR yang telah anda raih dengan susah payah di ganyang habis tak tersisa. Oleh sebab itu pikirkan matang matang sebelum terjun.
Sebenarnya PTR salah satu bisnis ternyaman menurut saya hanya dengan berposting ria mereview produk orang lain kita mendapat bayaran. Indah nya dunia jika PR tinggi bayaran naik JOB berdatangan. Itulah yang diharapkan Blogger Matre seperti saya ini xixixixi......

Dari ilustrasi yang g jelas diatas saya menyimpulkan Google TTM atau Teman tapi Musuh. Tergantung anda menyingkapinya, Susun tips trik jitu agar tak kena gebuk dari eyang kakung Google.
Keep Blogging, Regards......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar