Sponsor

Rabu, 16 September 2009

XL Gratis Telpon

Saat saya Bolos Kuliah Jam Kosong, Ngemall ma temen - temen maen bilyard di Solo Grand Mall (SGM). Habis Itu makan Steak, Ketauan pada bolong Puasanya. Tapi salut masih ada temen yang namanya Robin tak tergoda dengan bujuk rayuan setan. Biarpun di kanan kiri asap rokok pada ngebul, makanan dengan aroma bau menyengat Lezat dia tetep berpuasa. Salut patut dicontoh. tapi g tau kalo ngeliat wanita telanjang cantik PIS men.
Lanjut ke XL.
Nah setelah beres ngisi perut keroncongan sejenak istirahat, setelah itu meluncur belanja buat persiapan lebaran (Wuich dah kaya cewek aja nich). Sembari nungguin temen2 yang lagi pada belanja, saya, Robin anak soleh, arnoldus, dan rendra istirahat duduk duduk di kursi umum.
Tengak tengok, clingak clinguk g sengaja liat telepon umum berlogo XL, dengan hati penasaran segeralah cari tau itu apa yach?? Weleh ternyata telepon gratis XL. Tanpa pikir panjang penasaran juga sich segera make tuch telepon umum. wuich bisa nelpon tanpa bayar. Nelpon cewek nich (playboy mode ON).
sayangnya Hanya khusus untuk menghubungi Nomor XL saja (yaiyalah orang promosi XL).
Tapi salut dach ama promosinya sangat bermanfaat, Dan ditunggu juga operator pulsa yang lain.
Berpromosilah yang juga berguna buat kehidupan sosial, tidak sekedar promosi biasa.
Mudah mudahan artikel ini memberi inspirasi bagi Busines Promote


Promotion For Social Life Great Promote
Free public phones from XL in SOLO GRAND MALL (SGM)

4 komentar:

  1. Denger2 dari salah satu forum, XL nipu masalah tarif, tapi gak tau juga bener atau nggak nya,,, saya bukan user XL seh,,, hehehe..

    btw, feed blog ini sudah saya submit di blogger unite tolong di cek yah.. Thanks.. Akanglil

    BalasHapus
  2. weleh saya juga bukan pelanggan XL mas alil, ni aja posting karna salut dengan layanan gratis di telepon umum mall. hehe makasih sangat udah dipromosiin. dapet backlink lagi nich ckakkak...Tararengqyu

    BalasHapus
  3. ah tarif hndphone tu malesi bange

    seklian mo ucapin mohon maaf lahir batin sobat blogger

    BalasHapus
  4. mohon maaf lahir batin sobat blogger

    BalasHapus