Sponsor

Kamis, 03 September 2009

How To Earning Facebook part 2


Lanjutan dari artikel How To Earning Facebook Nah dari data tersebut dapat saya simpulkan bahwa salah satu jalan meningkatkan earning yaitu dengan memperbanyak merekrut downline dalam Tingkat pertama (On the Level TOP).
Dari beberapa list data diatas saya mengenal seseorang yang merupakan blogger. Nah jarang juga bukan seorang blogger mengikuti quis adsense semacam ini, (apakah dia ON memelototi facebook hanya untuk menjawab jawaban2 yg sedang keluar).
I do not think so, Why??
Because Mereka lebih menerapkan sistem marketing busines Online. Cara mudah mendapatkan downline Yes, mereka lebih mampu untuk mempromosikan program ini dan memperkenalkan kepada Neter lain.
Dengan adanya banyak downline yang mereka rangkul itu sudah teramat sangat membantu meningkatkan Earning. Apa lagi focus pada downline tingkat pertama. (perlu diketahui kita mendapat earning dari hasil jawaban downline kita apabila dia menjawab dengan tepat). Nah disini downline TOP LEVEL (downline level1) lebih besar komisi yang bisa didapat dari pada downline level lainnya. Satu kunci lagi untuk anda. Promosikan sebesar mungkin, maka anda akan mendapat downline TOP LEVEL,
dan seandainya TOP LEVEL DOWNLINE yang mereka rekrut juga menerapkan sistem ini maka akan menjadikan tambahan lagi, walaupun lebih kecil dari komisi yang langsung didapat From Downline Level 1. Begitu juga seterusnya sampai dengan Level 3.

ANDA -------Downline level1(Earning for you)-------downline level2(earning for you)------doenline level 3(earning for You)

apa ini MLM tidak juga toch disini gratis tidak ada yang merasa dirugikan, Downline yang ikut bergabung juga tidak merasa dirugikan (Kan komisi dari Pihak bagi2 bukan dari Uang Downline).

Jika semua strategi sudah berhasil anda jalani, anda tinggal duduk manis sambil browsing, blogwalking, sesembari melihat Quis Iklan di facebook (Ada jam tayang nya sekarang lighat di postingan yang lalu klik disini) jika pas ada/muncul itung itung menjawab untuk menambah earning. Sembari Facebook Mendapat uang
Payoutnya juga menarik, 10000 udah bisa cair, Pembayaran mudah melalui rekening
So that my tips for earning your facebook.
IF you interest to join in my ref network please visit Here
Regards......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar