Sponsor

Selasa, 29 September 2009

Tips Menjaga Kesehatan Mata Anda

Sudah 4 hari ini saya mengalami Flu mata, Karena Mungkin kelelahan sehabis pulang mudik ke desa. Jaga mata anda dari iritasi debu. Karena mata adalah organ paling sensitif. Saya baru menyadari malam sepulang mudik mata saya sudah mulai memerah. kesalahan yang saya lakukan adalah tetap melakukan aktivitas blogging seperti biasa padahal mata sudah mulai berair. Dan karena kondisi sudah larut malam dan keluarga (orang tua khususnya sudah pada terlelap) saya tidak segera memberi obat tetes mata untuk mengantisipasinya. Oleh sebab itu bisa dibilang saya terlambat mencegah flu pada mata saya. Mungkin dari pengalaman dan kelalaian saya dalam menjaga kesehatan. Bisa anda petik pelajaran berharga, Jaga Kesehatan anda. Beristirahatlah ditengah aktivitas kerja anda jika badan mulai sudah tidak mendukung lagi untuk bekerja. Jaga Kondisi Mata anda. Tips jika mata anda mulai merah dan terasa menganjal di selaput mata secepatnya anda antisipasi dengan obat tetes mata. dan segera periksakan kedokter. Saat ini saya dalam proses penyembuhan walaupun dilarang untuk bekerja didepan laptop, tapi saya masih (hehe maklum hoby) jaangan ditiru ya. Tapi saya mulai mengurangi jam online kok. Dan menyerahkan semua nya pada Tuhan dan Obat tetes mata Cendo Xitrol dan obat tablet Sulfadiazin (bukan Promosi review lo).

obat tetes mata cendo xitrol

Screen shoot flu mata saya







Sungguh Sangat tersiksa sobat, Mata saya terus berair. Maka dari itu jaga kondisi mata anda. Doain saya ya biar cepet sembuh dan bisa beraktivitas lagi di dunia maya xixixi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar