Sponsor

Kamis, 24 September 2009

Nyari Duit di Saingan Facebook MyPage5

bukti Mypage5 membayarWah baru tadi pagi saya dapat info dari teman (master blogger). Ada sebuah program jejaring sosial semacam facebook Bernama MyPage5. Apakah MyPage5?? MyPage 5 adalah the MOST FINANCIALLY REWARDING social networking site in the world.

Akan tetapi yang mendorong saya mengulasnya di blog ini adalah dari segi finansial, Kita dibayar dollar atas setiap aktivitas yang kita lakukan di program jejaring pertemanan ini.
Coba lihat gambar disamping saya baru daftar tadi pagi (saat posting ini di publish) dan mendapat income gratis $5.02 yang saya dapat dari komisi gabung $5.00 dan 0.01 comment teman (dapet temen orang india wekekek), dan 0.01 upload satu foto.
Mungkin agak sedikit mencurigakan kok enak banget, jangan jangan program bisnis jejaring Mypage5 = SCAM. Walaupun saya baru mencobanya akan tetapi saya akhirnya saya yakin setelah mencari tau di google.com bahwa MyPage5 is legit, it's Not scam realy. Tidak ada sedikitpun korban penipuan dari program ini. Silahkan anda cari tahu sebelum bergabung.
Lalu mengapa mereka berani membayar, yang pasti mereka juga mendapat keuntungan dari kita, Contoh nyata silahkan gabung MyPage5 disini. Disana tampak berbagai macam program bisnis iklan penghasil dollar mereka. Itu membuktikan mereka juga Berbisnis tidak sekedar membagi uang gratis.

Alasan kedua saya bergabung dengan MyPage5 adalah tidak ada alasan untuk merugi, daftar aja gratis malahan dibayar. Aktivitas kita di MyPage5 mendapat komisi, hanya sekedar menjalin pertemanan via facebook MyPage5 comment, Upload foto, Video, membuat blog.

Berminatkah anda berpaling ke MyPage5.

Berikut peraturan komisi yang ditawarkan (Kondisi saat artikel dipublish) perhatikan baik2 karena biarpun enak tetapi aturan ketat :
- Anggota baru mendaftar dengan foto: $ 5.00, jadi usahakan anda saat mendaftar meng-upload foto profil anda saat pendaftaran. Jika daftar tanpa foto maka anda tidak akan mendapat uang sepeserpun

-Ciptakan blog: 4c atau sebesar $0.04
Anggota akan mendapatkan bonus ini setiap kali mereka berkontribusi blog ke situs. Blog harus asli dan tidak hasil copas atau mencantumkan link ke blog lain. Anda dapat meng-upload sampai dengan sepuluh blog pada satu waktu, tetapi hanya lima yang di hitung sebagai komisi pendapatan. Jika Anda copas dan menyisipkan atau menyalin melanggar hak cipta menulis dan ketahuan oleh pihak MyPage5, anda akan didenda $ 10,00 akan dipotong dari penghasilan Anda.

-Berkomentar di Blog teman : 1c atau sebesar $0.01
Anggota diperbolehkan berkomentar sebanyak sepuluh kali setiap hari di blog pada blog yang di posting oleh anggota lain. Komentar SPAM Pendek tidak bermakna seperti komentar "nice" thanks for sharing" "pertamax" "good info friends" dan sebagainya akan mendapat denda sebesar $ 5,00.

-Upload video: 3c atau sebesar $0.03
Anggota akan mendapatkan bonus untuk setiap video yang mereka upload ke mypage5. Beberapa posting dari video yang sama tidak diperbolehkan (duplikat). Video tidak berkualitas baik dan melanggar hak cipta akan dihapus. Harap cek dulu video anda apakah memenuhi syarat dantidak melanggar hak cipta, sebelum Anda memposting. Mypage5 akan membayar sampai tiga upload video setiap hari.

Mereka yang meng-upload video tanpa gambar atau tidak berjudul dalam bahasa Inggris, atau video ilegal tidak akan diproses pembayaran komisinya. Harap menghapusnya. Siapapun yang Upload video porno akan diblokir dari MyPage5.

-Video comment : 1c atau sebesar $0.01
Berkomentar pada video yang baru anda lihat, Maksimal lima komentar video perhari mendapat komisi. Komentar SPAM Pendek tidak bermakna seperti komentar "nice" thanks for sharing" "pertamax" "good info friends" dan sebagainya akan mendapat denda sebesar $ 5,00

-Posting berklasifikasi : 1c atau sebesar $0.01
Apakah Anda memiliki sebuah barang untuk dijual? Mengapa tidak meletakkannya di bagian baris kami. Apakah Anda seorang wanita mencari seorang pria atau seorang pria mencari seorang wanita? Halaman baris kami adalah jawaban Anda. Satu diklasifikasikan dibayar setiap hari (apakah item menjual atau tidak) meskipun Anda dapat menambahkan sebanyak yang Anda ingin bebas dari biaya jika anda memiliki banyak barang untuk dijual. Harap dicatat bahwa barang-barang yang dijual harus benar-benar milikmu bahwa Anda akan menjual. Hanya men-download item dari internet tidak memenuhi syarat.

-Buat grup: (Untuk sementara ditangguhkan)
Buat grup untuk mendapatkan bonus ini. Kelompok ini dimaksudkan untuk membawa bersama-sama seperti hati individu, rekan kerja, teman-teman sekolah atau hanya pendukung tim sepak bola yang sama!

-Mulai topik di grup : 1c atau sebesar $0.01
Jika Anda bergabung dan memulai diskusi di salah satu dari group anda mendapat komisi. Satu komentar ke group dibayar harian!

-Grup Comment : 1c atau sebesar $0.01
Anda mendapat komisi Jika Anda komentar atau berkontribusi pada topik group. Satu komentar di group dibayar harian! Komentar SPAM Pendek tidak bermakna seperti komentar "nice" thanks for sharing" "pertamax" "good info friends" dan sebagainya akan mendapat denda sebesar $ 5,00.

-Ajak teman: 5% dari komisi referral Anda sehari-hari
Komisi ini akan dibayar dari rekening mypage5 dan akan berlaku selama referall Anda dan Anda tetap aktif.

-Profil komentar : 1c atau sebesar $0.01
Anda bisa mengomentari profil member lain tapi tidak boleh duplikat coment, tidak ada spam dan tidak ada iklan. Harap dicatat bahwa Anda dibolehkan memposting maksimum lima belas komentar profil pengguna setiap hari. Tolong jangan lakukan komentar SPAM sampah yang tidak berarti, sebagai risiko Anda kehilangan semua penghasilan Anda dan account Anda menjadi tidak berlaku.

-Upload foto ke album : 1c atau sebesar $0.01
Anggota akan mendapatkan 1c untuk foto mereka, teman-teman atau relasi mereka meng-upload ke album foto profil mereka. Harap Catatan: duplikat foto, stok foto, internet foto atau apapun materi hak cipta tidak diperbolehkan. Praktik semacam itu akan menyebabkan account di berhentikan dan kehilangan pendapatan. Jumlah maksimum foto anggota diperbolehkan untuk meng-upload adalah 400, Mereka yang bersikeras melebihi tunjangan ini tidak akan diproses pembayaran mereka sampai mereka menghilangkan kelebihan.

-Photo komentar : 1c atau sebesar $0.01
Komentar pada foto yang anda lihat, ceritakan kepada kami apa yang Anda pikirkan. Mypage5 memungkinkan maksimum tiga komentar foto sehari-hari. Komentar tidak boleh kasar atau tidak bermakna.

-Band komentar: 1c atau sebesar $0.01
Band favorit Anda? mengomentari band Anda dan mendapatkan komisi $0.01. Dua band komentar / hari. Komentar tidak boleh kasar atau tidak bermakna.

-Chat hadiah : 2c atau sebesar $0.02
Anda gabung chat room dan menghabiskan minimal 15 menit agar dapat uang tunai dalam bonus ini. Pastikan Anda klik pada "log off" jika tidak sistem tidak akan membalasnya kepadamu.
Tidak ada kata-kata kotor, tidak ada pelecehan dan tidak ada pelecehan seksual! Mana kita menemukan bahwa hal ini terjadi masing-masing pelanggar akan dilarang dari MyPage5. Jika ada anggota menderita dari penyalahgunaan tersebut, mereka harus melaporkan dengan segera kepada MyPage5 Admin.

-Bagaimana saya akan dibayar?
MyPage5 metode pembayaran Paypal, yang merupakan layanan pembayaran online. pembayaran seketika dan dilindungi terhadap penipuan. Harap dicatat bahwa biaya Paypal persentase kecil biaya untuk menggunakan layanan mereka. MyPage5 memiliki jumlah pembayaran minimum sebesar $ 25. Ada beberapa negara di mana Paypal tidak beroperasi; dalam hal ini sayangnya kita tidak akan mampu membayar Anda.

-Bagaimana saya memastikan bahwa saya tidak mendapatkan uang?
Jika seorang anggota yang diketahui menggunakan perangkat lunak atau penipuan lainnya cara meningkatkan penghargaan, MyPage5 akan menghentikan account mereka dan memberikan imbalan mereka batal dan tidak berlaku. MyPage5 tidak akan ragu untuk mengambil tindakan hukum dan melaporkan individu-individu tersebut kepada pihak berwenang. Harap Catatan: Jika Anda mencapai payout dengan mengajak teman-teman atau sebaliknya, tetapi ternyata tidak aktif di mypage5, Anda akan kehilangan bayaran Anda, anggota tidak aktif tidak menguntungkan mypage5.

-Kapan saya akan dibayar?
Mypage5 pembayaran satu bulan setelah Anda memperoleh payout. Sebagai contoh, penghasilan yang Anda buat pada Juli 2009 akan dibayarkan pada bulan Agustus 2009. Jika penghasilan Anda tidak memenuhi membayar minimum, pendapatan ini akan secara otomatis dimasukkan ke bulan berikutnya.

Good luck, tetap aman dan jangan lupa untuk mengundang teman-teman Anda.

Mypage5 Team

Nach intinya payout segitu saya rasa mudah didapat dengan aktivitas kita sehari hari di jejaring sosial ini. Walaupun ada batasan aktivitas per harinya.
Dan intinya jika anda mengandalkan mengajak referall usahakan referall anda dan anda sendiri tentunya saling aktif dalam MyPage5.
Anda tertarik ingin mencoba seperti saya silahkan daftar di MyPage5 ini, dan jangan lupa saat mendaftar siapkan foto untuk profil anda, karena jika pada saat mendaftar tanpa mengupload foto profil anda akan kehilangan $5.00 garatis

2 komentar: