Sponsor

Sabtu, 21 November 2009

Ngobrol Seputar Bisnis Online

Ngobrol Seputar Bisnis Online
Facebook-hot Mo Ngobrol santai dulu ah. Mencoba lagi mendalami ilmu SEO, setelah sekian lama tidak ikut serta merayakan persaingan kontes SEO (kalah mulu sich). No problem masih pemula, ngetest seberapa kemampuan SEO bertengger di Mesin Pencari sebagai dewan jurinya. Kali ini facebook-hot tidak mengincar hadiahnya, Sekedar ingin testing kemampuan SEO seorang Pemula bersaing dengan para Master SEO dan Bisnis Online lainnya.
Kontes SEO Ngobrol Seputar Bisnis Online kali ini diadakan oleh Mas Hengky (itutuh yang di foto, mas hengky jadi artis facebook-hot) Untuk merayakan Ulang Tahun Blog Mas Hengky yang pertama ^.^ "congrat".
Tapi Bingung nich mau dimulai dari mana yach ngobrol Bisnis Online nya xixixi.... Facebook-hot Newbie banget masalah bisnis Online ataupun Bisnis Marketing Online. Mungkin Facebook-hot akan berbagi tentang Monetize Blog atau yang lebih sering disebut Mencari Uang dari Blog. Ini disebut Bisnis Onlie juga g yach hehe...Mungkin (^.^)v

Selama ini prafangga mencoba menekuni tentang adsense dari Googel Adsense sampai dengan Kumpul Blogger. Biarpun dolar dari Google Adsense belum pernah gajian, tapi facebook-hot bersyukur udah bisa mencicipi Rupiah gratis dan Dollar Gratis dari Bisnis Online.
Selain itu sumber uang online yang menambah uang jajan prafangga adalah dari Bisnis Review sama PTC kecil kecilan tapi membayar ^.^ Sama satu lagi yang baru promo mencari uang gratis dari Facebook yang kemarin udah saya bahas tentang Paypal Wishlist moga aja dapet dollar gratis nya. Mas Cosa Juga Ikutan Paypal Wishlist loch, dari sekian teman facebook beliau yang menduduki posisi pendapatan terbanyak. Batasnya $100 buruan gabung selama promo.

Sekian dulu ngobrol Seputar Bisnis Online lainkali ngobrol lagi bersama facebook-hot xixixi... Pemula Narsis.



2 komentar:

  1. mudahan saja akan menambah semangat kita untuk tetap ngeblog..

    BalasHapus
  2. selamat deh kalo udah dapet hasil, kalo saya masih jumlah seluruhnya dibawah 1 jutaan, ya alhamdulillah lah, lumayan untuk membantu bayar speedy, sukses ya

    BalasHapus