Sponsor

Jumat, 27 November 2009

Usaha Ngobrol Bisnis Online | Kontes SEO

Wah wah akhirnya Tidak sia sia Merepotkan diri untuk ikutan Kontes SEO Ngobrol Seputar Bisnis Online. Prafangga udah berhasil meningkatkan posisi di SERP 10 besar. Cihuy...Biarpun Pemula Masalah SEO Ini sudah menjadi kebanggaan Sendiri buat prafangga. Ini belum bisa dianggap sebagai Nilai Max karena posisi per menit dan sewaktu waktu bisa bergeser bahkan terbuang jauh dari SERP. Namanya juga kontes SEO.

Ini tidak membuat prafangga merasa cepet puas, paling tidak menambah Semangat prafangga untuk menyundul dan mencari backlink lebih banyak lagi untuk dimuntahkan biar nantinya merayap sedikit demi sedikit Di TOP Search Engine, Itupun kalau prafangga masih bisa bertahan. Kalau terbuang Jauh lagi seperti yang sudah sudah apa boleh buat.

Itung itung usaha menerapkan Jurus SEO di keword Ngobrol Seputar Bisnis Online ^.^ tetap dukung Kontes Ngobrol Seputar Bisnis Online ini yach xixixi....
Pemula mohon dukungannya nich biar bisa mencicipi tahta TOP SERP google.co.id

Saya cukup berbangga masih bisa mencicipi 10 besar di google. Karena jika ditinjau dari para kontestan Kontes SEO Ngobrol seputar bisnis online ini lumayan banyak. Dan musuhnya juga Para Master SEO ^.^v Pemula sekalian menimba ilmu dengan para master. Biarpun bersaing tetapi ini persaingan Sehat loch.

Suport terus kontes SEO Ngobrol Seputar Bisnis Online, Hayuk Ngobrol Bareng di bisnis online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar