Sponsor

Selasa, 27 April 2010

Reviews Movie True Love Never Dies

Title : 18+ True Love Never Dies 2010
Jenis Film : Drama – Dewasa
Produser : Chand Parwez Servia
Produksi : Pt. Kharisma Starvision Plus
Pemain : Samuel Zyglwyn, Wulan Guritno, Arumi Bachsin, Adipati, Stevanie Nepa
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Ery Sofid, Eka D Sitorus, Viva Westi
Rilis : 28 Januari 2010

Raka (Samuel Zyglwyn), Topan (Duke) sangat sayang Chanisa (Stevani NEPA) dan Helen (Leylarey Lesesne), empat anak laki-laki bersama-sama oleh nasib, mengungkapkan cinta dengan caranya sendiri, dan hidup dengan gaya yang bebas , sehingga mereka begitu menghargai nilai cinta sejati dan persahabatan juga.

Badai dan Raka adalah keras kepala, dan cenderung urakan brutal. pihak Kampus sudah sering memperingatkan mereka, tetapi tidak pernah diabaikan. Topan orang tua bermasalah, ayahnya, Hilman (Arie Sudarsono) adalah gay, dan ibunya, Retna (Wulan Guritno) menjadi seorang ibu rumah tangga yang selalu menekankan tentang kondisi suaminya, kurangnya ventilasi nafsunya dengan masturbasi Retna. Menyadari situasi keluarganya berantakan, badai memberinya lakukan untuk merawat kanker paru-paru pacarnya Chanisa sakit. Topan selalu gangguan dari Nayla (Arumi Bachsin) gadis keledai kekuatan jiwa yang indah meski rapuh, dimana hubungan sering diintimidasi oleh Topan dan Chanisa Nayla.

Siklon sangat mencintai dan melindungi Chanisa sementara Raka Chanisa teman menaruh hati, yaitu Helen. Melalui perjuangan panjang, Laurence dan Helen akhirnya berkencan. unik acara seperti gila dan mereka telah berbagi. Chanisa semakin penyakit kronis, dibawa ke Rumah Sakit siklon. Semua ujian dan biaya rawat inap badai harus memberikan uang untuk membuat yang sangat besar, untuk pemulihan Badai Chanisa harus mencari uang.

Lorenzo tidak akan melihat temannya sedih dan siap untuk melakukan apa saja untuk itu. Raka yang ingin menyederhanakan masalah, kemudian meminjam uang pada rentenir dengan periode pembayaran kembali minggu. Laurence memberi uang untuk angin topan. Bila waktu yang singkat, Raka menerima ancaman dari Romi (Rangga Djoned), anggota band rentenir, dengan partisipasi dari Helen menjadi korban jika tidak Raka dibayar dengan bunga ketika saatnya tiba. Badai dan uang Raka dengan mencoba masuk ke ATM pada saat itu pemerkosaan geng Romi dengan Helen.

Raka hancur melihat kondisi menggenaskan Helen, dan membawanya ke rumah sakit. Raka bertemu dengan kesetiaan dan perhatian dari Helen. Raka diam-diam kebencian terbakar, Romi Basecamp telah datang untuk membalas dendam. Tapi sebaliknya Romi Raka butut dipukuli dengan kelompoknya. Badai, Chanisa dan Helen juga sangat takut menyembunyikan Romi menunggu Raka. Setelah beberapa hari, Raka tidak datang, maka setelah badai. Topan juga mengalami nasib yang sama disekap bersama dengan Raka. Chanisa dan Helen menantikan kekasih mereka dengan harapan dan kecemasan ...

Apakah cinta mereka tersesat? Hidup ini sangat tidak signifikan, sehingga kematian harus dipenuhi pada usia 18 tahun?

2 komentar:

  1. kayaknya film yang hots banget tuh

    ngomong ngomong bajakannya dah keluar belum ya?
    hehe

    BalasHapus
  2. udah ada tuch diatas mas, di 18 tahun ceklik aja

    BalasHapus