Sponsor

Minggu, 11 Juli 2010

Prediksi Paul Gurita Peramal Belanda vs Spanyol

Prediksi paul gurita peramal untuk pertandingan belanda vs spanyol. Ramalan Belanda melawan spanyol banyak yang lagi mencari nich. Bener Bener booming nich Paul si gurita. Mulai dikejar para penikmat bola khususna yang lagi menantikan final piala dunia 2009. Sudah tidak sabar menyaksikan kedua kesebelasan besar yaitu Belanda yang akan berhadapan dengan Spanyol. Sungguh lawan yang seimbang.

Diluar dari ramalan ataupun prediksi yang lagi gencar gencarnya di cari yang jelas tetep megang Spanyol ^_^' Go spanyol go. Paul gurita mulai booming semenjak kekalahan jerman yang dijagokan akan lolos sampai ke final nyatanya tidak lolos. Banyak pro dan kontra akan kejituan ramalan atau prediksi dari Gurita Paul. Ada yang menganggapnya kebetulan namun juga ada kalangan yang mempercayainya. Entah itu klenik atau hanya sekedar kebetulan. Ada juga yang beranggapan Si gurita selalu memilih pilihan yang kiri, dan ada pula yang beranggapan Si gurita paul tidak suka dengan bendera German setiap weekekek...Tunjukan fanatik mu kawan. Yang jagonya sudah keok jangan loyo saksikan Final Piala dunia 2010 nanti malam. Berharap spanyol menang.

Banyaknya prediksi yang hadir di tengah tengah panasnya piala dunia membuat bebotoh kali ini semakin pusing, bagaimana tidak Netherland Keren dan Spain juga tidak kalah tangguh. masih ingat di saat menaklukan German tempo lalu dengan tak tik nya yang santai tapi mematikan. Prediksi ada yang bilang kalau spanyol akan menjadi piala dunia tahun ini dan ada pula yang meramalkan belandalah yang akan keluar jadi juara. Prediksi lain yang datang dari Dedy Corbuzer yang memberikan bocoran dengan kode rahasianya, ramalan ko Joko bodo, Prediksi si Burung parkit, ataukah ramalan dari si Gurita Paul kah yang jitu? :b

Artikel Terkait :
Video Prediksi Gurita Paul Belanda vs Spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar