Sponsor

Senin, 08 Februari 2010

Sekedar Tulis

Bulan bulan ini merupakan bulan melelahkan, Pemborosan yang telah ku lakukan sekedar untuk berinvestasi, Setelah menemukan PR6 yang resmi dijual aku langsung bergegas membelinya Huft tidak terasa sudah kering paypal untuk membeli domain PR6 ini.

Ini sekedar untuk berinvestasi untuk mendapatkan keuntungan income yang lebih dari PR 6, berharap nantinya akan bisa balik modal. Musti siap di hantam google dan memperkuat backlink agar tahan banting. Writing in thoughts tiada hari tanpa menulis, Berburu backlink sebanyak mungkin dari PR tinggi pula. Mudah mudahan akan bisa mempertahankan PR 6 yang sudah aku beli. I hope.

Sekedar ikutan kontes Astaga.com Lifestyle On The Net, mungkin bulan februari-april akan menjadi waktu tersibuk untuk mempersiapkan semua itu. Berharap target 200$ sebulan bisa tercapai ^.^

Keep Spirit and Happy Writing. Mencari Inspirasi untuk terus menulis Writing Inspiration..

Disamping itu juga disibukan Optimalisasi keyword Untuk memperkuat posisi di SERP untuk tujuan kontes Search engine multiple yang diadakan oleh nowGoogle.com, Mungkin sebagian dari anda juga ikutan meramaikan Kontes SEO nowGoogle ini, nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular. Bagaimana tidak popular orang hadiahnya juga fantastis, bisa dikatakan sekelas dengan astaga.com kontes SEO.

Selain dari kedua kontes SEO terbesar di indonesia diatas ada lagi kontes yang tidak kalah menariknya untuk diikuti apa lagi kalu bukan Festival Museum Nusantara. Festival museum Nusantara saya agak lupa kapan akan berakhirnya, yang jelas sekedar ikutan mencoba siapa tahu bisa keluar menjadi pemenangnya.

Dukung saya di Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar