Sponsor

Senin, 18 Januari 2010

Cameron's 'Avatar' Wins Best Drama Honor at Globes

Cameron Avatar Wins Best Drama Honor at GlobesNews Online - BEVERLY HILLS, Calif - Ilmu-fiksi blockbuster "Avatar" memenangkan drama terbaik di Golden Globe dan meraih kehormatan untuk mengarahkan James Cameron pada hari Minggu, meningkatkan "Titanic" prospek pembuat film Academy Awards kemenangan lain.

Itu mengulang Globes Cameron malam 12 tahun yang lalu, ketika "Titanic" memenangkan drama terbaik dan hadiah mengarahkan pada cara untuk mendominasi Oscar.

Kali ini, meskipun, bukannya menjadi "raja dunia", seperti Cameron menyatakan pada Oscar, ia telah menjadi raja dari sebuah lanskap asing, ruang mengangkat fantasi untuk besar pujian kritis.

" 'Avatar' meminta kita untuk melihat bahwa semuanya terhubung, semua manusia satu sama lain, dan kami ke bumi. Dan jika Anda harus pergi empat setengah tahun cahaya ke yang lain, yang dibuat-buat planet untuk menghargai keajaiban ini dunia bahwa kita di sini, well, kau tahu apa, itu keajaiban bioskop di sana, itu ajaib, "kata Cameron.

Memenangkan penghargaan dramatis-pejabat itu Sandra Bullock untuk sepak bola kisah "The Blind Side" dan Jeff Bridges untuk negara-cerita musik "Crazy Heart." Para penonton memberikan tepuk tangan untuk Jembatan, umumnya veteran yang dicintai diabaikan untuk Hollywood kunci kehormatan.

Penjabat hadiah untuk musik dan komedi pergi ke Meryl Streep untuk Julia Child cerita "Julie & Julia" dan Robert Downey Jr untuk kejahatan kejar-kejaran "Sherlock Holmes." Pendukung kinerja Globes dimenangi oleh penyalahgunaan Mo'Nique kesejahteraan sebagai ibu dalam "Precious" dan Christoph Waltz sebagai haus darah riang Nazi dalam "Inglourious Basterds."

Bujangan Vegas bash "The Hangover" menang untuk musik atau komedi terbaik, penghargaan seperti biasanya membawa perhatian untuk komedi luas, sebuah genre yang sering diabaikan di Hollywood mendapatkan penghargaan.

"Saya hanya ingin berterima kasih kepada ibuku, yang mendukung keputusan saya untuk menjadi seorang sutradara ketika dia menyadari aku tidak secerdas dua saudara perempuan saya," kata "Mabuk" sutradara Todd Phillips.

Ketika ia menerima mengarahkan Globe, Cameron kata-kata untuk mantan istri Kathryn Bigelow, dinominasikan sebagai sutradara terbaik untuk "The Hurt Locker."

"Terus terang, saya pikir Kathryn akan mendapatkan ini. Dia kaya layak untuk itu," kata Cameron, yang "Titanic" yang diterima pengarahan dan drama terbaik Globes 12 tahun yang lalu mengenai cara untuk Academy Award kemenangan.

Blockbuster "Up" datang pergi dengan penghargaan untuk film animasi.

Sementara Streep adalah penghargaan abadi di menunjukkan, hadiah menandai suatu titik balik dramatis bagi Mo'Nique, yang terutama terkenal karena kurang terpelajar komedi tetapi terkejut penonton dengan kinerja ganas dalam "Precious: Berdasarkan Novel` Push 'By Sapphire. "

"Pertama-tama saya katakan, terima kasih, Tuhan, karena perjalanan yang menakjubkan ini Anda mengizinkan saya untuk pergi pada," yang penuh air mata mengatakan kepada massa Mo'Nique.

Dia melanjutkan dengan pujian mengalir deras untuk "Berharga" sutradara Lee Daniels, dan pendatang baru Gabourey Sidibe, seorang calon aktris drama terbaik di Globes dengan peran film pertamanya, bermain Mo'Nique's disalahgunakan, putri buta huruf.

"Lee Daniels, dunia mendapat kesempatan untuk melihat bagaimana brilian Anda. Anda adalah cemerlang, berani, menakjubkan sutradara yang tidak akan goyah, dan terima kasih untuk percaya padaku," kata Mo'Nique. "Untuk Gabby, saudara, saya kagum pada Anda. Terima kasih telah membiarkan aku bermain denganmu."

Kompetisi Streep aktris terbaik dalam komedi musik atau termasuk dirinya sendiri. Dia juga dinominasikan untuk roman "It's Complicated."

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa dalam karir yang panjang, aku telah bermain begitu banyak wanita luar biasa bahwa saya mendapatkan salah satu," kata Streep. "Saya sangat jelas bahwa aku kapal orang lain cerita dan kehidupan orang lain."

Waltz, seorang veteran Austria aktor yang relatif pendatang baru di Hollywood, memenangkan aktor pendukung-Globe sebagai haus darah gembira Nazi di Quentin Tarantino's "Inglourious Basterds."

"Satu tahun setengah yang lalu saya terkena kekuatan gravitasi Quentin Tarantino," kata Waltz. "Dia meraih dunia kecil yang sederhana, dunia saya, dan dengan kekuatan bakat dan kata-kata dan visinya, ia melemparkannya ke orbitnya, pengalaman yang memusingkan."

Walaupun salah satu partai terbesar Hollywood, yang Globes muram menanggung mengingatkan tragedi di dunia nyata, banyak bintang mengenakan pita dalam mendukung para korban gempa di Haiti.

Film dari Pixar Animation, Disney pakaian yang membuat "Up," telah memenangkan empat hadiah untuk film animasi sejak Globes memperkenalkan kategori pada tahun 2006. Lalu Pixar pemenang "WALL-E," "Ratatouille" dan "Mobil."

"Up" fitur suara Ed Asner dalam sebuah kisah tentang seorang kesepian, pahit nya duda yang memperbaharui semangat petualangan dengan terbang rumahnya di bawah balon-balon gas lepas ke Amerika Selatan, di mana ia bertemu pahlawan masa kanak-kanaknya dan sebuah geng lucu berbicara taring.

"Ketika sampai menemukan jantung film, kita tidak perlu terlihat sangat keras," kata "Up" sutradara Pete Docter, yang film ini juga menang untuk skor musik. "Inspirasi kami ada di sekitar kita. Kami kakek-nenek, orangtua kita, istri kita, anak-anak kita. Kami berbicara anjing."

Jason Reitman dan Sheldon Turner memenangkan skenario kehormatan bagi "Di Udara", yang Reitman juga diarahkan. Bahasa asing kehormatan pergi ke "White Ribbon," sebuah drama dingin bersalah dan kecurigaan ditetapkan dalam sebuah kota di Jerman menjelang Perang Dunia I.

"Mad Men" memenangkan drama TV terbaik, sedangkan Michael C. Hall memenangkan aktor terbaik dalam drama TV untuk "Dexter," di mana ia memainkan pembunuh berantai dengan kode etik, hanya membunuh pembunuh lainnya. Humas Hall seminggu terakhir ini mengungkapkan bahwa Hall sedang dirawat karena Hodgkin dan bahwa kanker dalam pengampunan.

"Ini benar-benar sebuah neraka dari sesuatu untuk pergi bekerja di tempat di mana semua orang yang peduli. Itu benar-benar terjadi dengan` Dexter, ' "kata Hall. "Ini adalah pekerjaan impian. Aku sangat berterima kasih."

"Dexter" juga memenangkan aktor pendukung-TV kehormatan bagi John Lithgow. Pemenang TV lainnya termasuk Juliana Margulies sebagai aktris terbaik dalam sebuah drama untuk "The Good Wife" dan Toni Collette sebagai aktris komedi terbaik untuk "Amerika Serikat Tara."

Hujan-basah karpet merah merupakan pemandangan langka untuk menunjukkan penghargaan di California selatan cerah, bintang-bintang di perhiasan mereka mendapatkan basah di bawah payung sebagai badai menyapu daerah.

The Globe mendapat makeover, yang menampilkan Ricky Gervais sebagai pemimpin upacara, pertama kalinya dalam 15 tahun pertunjukan memiliki host.

Salah satu yang paling menggigit gurauan datang ketika ia meneguk bir di atas panggung.

"Aku suka minum seperti orang berikutnya, kecuali orang berikutnya adalah Mel Gibson," Gervais wisecracked saat dia memperkenalkan presenter Globe Mel Gibson, yang membuat anti-Semit kata-kata kasar beberapa tahun kembali selama mengemudi mabuk-penangkapan.

Gervais dibuka oleh mengejek Steve Carell, bintang versi AS "The Office," berdasarkan Gervais 'serial komedi Inggris. Meskipun berwajah batu Carell mengawasi, Gervais yammered tentang bagaimana cinta penggemar Carell dan bertanya-tanya di mana dia mendapatkan ide dari.

Carell kemudian mulut dan pantomimed, "Aku akan menghancurkan Anda," untuk Gervais, seorang produser eksekutif versi AS pertunjukan.

Gervais bercanda tentang penyebab internasional dekat dan bintang Hollywood.

"Anda bisa menjadi anak Asia kecil tanpa harta dan melihat foto Angelina Jolie dan Anda berpikir,` ibu, ' "katanya.

Berbagi bintang dengan makan malam dan minuman, Globes tradisional adalah longgar dan santai dibandingkan dengan sopan Oscar. Selebriti kadang-kadang terjebak lebih dalam kenyataan-menunjukkan modus - Jack Nicholson sekali mooned kerumunan untuk tertawa, dan Christine Lahti harus bergegas dari kamar kecil untuk mengambil Globe untuk drama TV "Chicago Hope."

Sunday pemenang bisa mendapatkan menit-menit terakhir untuk meningkatkan Oscar, yang nominasi menutup pemungutan suara hari Sabtu. Tahun lalu Globe besar pemenang, "Slumdog Millionaire," lanjut mendominasi Oscar.

Yang Globes disajikan oleh Hollywood Foreign Press Association, sebuah kelompok dari sekitar 90 wartawan yang meliput bisnis pertunjukan untuk outlet di luar negeri. Pertunjukan hidup mengudara di NBC. News Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar