Sponsor

Senin, 20 Juli 2009

Terganggu Email Dari Facebook- Bantai Aja

Di posting cara membuat facebook sudah saya sarankan untuk membuat email kusus untuk facebok. akan tetapi bagaimana jika sudah memiliki akun facebook dengan email pribadi kita. wah mungkin akan sedikit mengganggu pada saat ingin mengecek email penting yang masuk. berpuluh puluh, beratus ratus, bahkan berjuta juta (mendramatisir) bakalan membanjiri email anda sebagai pengguna facebook. karena defaultnya facebook akan mengirimkan status dan pemberitaan terbaru kepada penggunanya.

Email-email notification dari facebook yang menurut saya tidak penting , untuk menyaring email notification apa saja yang penting untuk dikirim ke email atau sama sekali tidak perlu mendapatkan email dari facebook. bagaimana caranya???

nah anda sangat beruntung telah membaca posting kali ini, dan anda adalah orang yang lain dari pada yang lain karena telah mengunjungi blog ku ini (jiah...kaya iklan iklan g jelas di internet)
Lupakan semua itu dan kita kembali ke permasalahan
Cara memfilter email notification yang masuk ke email kita

-Pilih Settings > Account settings > Notifications ( Pengaturan > Pengaturan Akun > Pemberitahuan )

-Silakan pilih notification apa yang penting untuk diirim ke emai, atau matikan semua agar tidak mendapat email dari facebookemail facebook


save changes (simpan) dan selesai, email facebook yang tidak penting itu tidak akan menggangu dan menghantui inbox email Anda.
demikian promosi dari saya (Loh kok promosi), hehe... maksudnya tips trik dari saya.
semoga membantu, berbagi itu indah selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar